4 Sharing Olshop Instagram Sukses dan Cisco The Future of Shopping


4 Sharing Olshop Instagram Sukses

      Kali ini kita akan membahas  bagaimana sih cara atau taktik yang dilakukan para pengusaha yang berjualan melalui media sosial sehingga dapat meraih kesuksesan. Video ini diwawancarai oleh Michael Sugiharto dengan naenarasum AndrA Firmansyah dan durasiv videinya selana sembilan menit, dan saya akan memasukkan link videonya dibawah  sehingga kamu dapat melihatnya.
            Andri Firmansyah awalnya membuka toko disalah satu Mall, dengan harga sewa tempat yang sangat mahal sehingga memustukan untuk membuka toko online dan memulai dengan salah satu aplikasi media sosial yaitu Instragram. Dalam melakukan kegiatan jual barangnya ia melakukan Salah satu trik yang haru
yaitu adalah bagaimana menambah followers dan juga omsetnya juga ikut bertambah.  Cara andri membuka toko online sehingga menjadi sukses yaitu:
·         Menambahkan Followers, sehingga banyak orang yang melihat barang kita atau untuk mempromosikan barang kita
·         Menggunakan jasa selebgram (endors), selebgram tentu dikagumi oleh orang banyak, dan ketika kita menggunakan jasanya tersebut untuk mempromosikan barang tentu hal akan menarik konsumen untuk membeli barang tersebut.
Apakah hal tesebut Efektif? Tentu hal tersebut akan efektif untuk dilakukan jika barang (produk)  yang dihasilkan memuaskan para konsumen, bukan hanya karena barang kita yang dipromosikan oleh selebgram.
            Andri juga mulai membuka toko baru setelah dua tahun menjual baju, ia mulai menjual kacamata yang mana dengan yang telah disampaikan diatas usahanya yang baru dilakukannya juga berhasil, setiap barang yang dijual harus memiliki modifikasi karena setiap produk memiliki mareket dan karakteristik yang berbeda sehingga konsumen lebih tertarik.


                    Nah setelah membahas bagaiman cara pengusaha online mendapat kesuksesan, sekarang kita akan membahas tentang suatu teknologi berbelanja masa depan, yang sangat cnggih dan mudah untuk digunakan. 



Cisco The Future of Shopping

             Cisco merupakan suatu teknologi yang memudahkan para konsumen untuk berbelanja dimana konsumen tidak keluar rumah atau khawatir barang yang dipilih tidak cocok dengan keingina. Para konsumen hanya cukup menggunakan handphone atau tablet dan kita hanya perlu bediri didepan layar handphone dan secara langsung kita dapat berbelanja, dimana kita dapat menentukan  model baju yang dinginkan dan dapat menyesuaikan warnanya dengan keinginan kita serta ukurannya. teknologi tentu akan digemari dan diminati oleh konsumen teruta konsumen wanita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW WORKSHOW: ASEAN ENTERPRENEURSHIP NETWORK

Seminar Pengusaha Tiongkok Jack Ma Bagaimana Menghadapi Tantangan di masa Depan